27 September 2007

Ketika aQ ingin Menulis

Bismillahirrahmanirrahim...
Akhirnya, kesampaian juga aQ punya blog sendiri. Tempat dimana aQ bisa bebas mencurahkan semua isi hati dan pikiranku. aQ berharap, dengan hadirnya blog ini dalam hidupku, artinya aQ bisa lebih terpacu lagi untuk rajin menuliskan apa yang ada di dalam pikiranku. Tidak lagi hanya sekedar kubenam, lantas menghilang bak debu yang diterpa angin.
Alhamdulillah, Segala syukur kupanjatkan kepadaMu ya Rabbi... Terimakasih karena Engkau telah menguatkan azzamku untuk mulai belajar menyukai menulis. Karena selama ini aQ hanya lebih menyukai berbicara dibandingkan menulis. Padahal tulisan adalah bagian dari Peradaban. Adanya peradaban yang kita rasakan sekarang juga karena didahului dengan tulisan berabad-abad yang lalu. aQ juga ingin menjadi bagian dari peradaban. Ada dan dikenang. Yup! Ga ada gunanya pintar berbicara tapi ga bisa nulis. Karena artinya kita ga punya bukti tentang hal-hal yang kita bicarakan, atau setidaknya kita pikirkan. Iya ga?
Buat siapa pun Anda yang membaca isi blog ku ini, ku ucapkan terima kasih karena sudah bersedia berkunjung. Dan aQ akan lebih berterima kasih lagi kalau Anda mau memeberikan komentar atau pun masukan mengenai tulisan-tulisan yang kubuat. Doakan aQ agar bisa istiqomah dalam menulis ya.
The Last but not the Least, Jazakumullah Khairan Katsiraa.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah, tulisan anti bagus sekali... ^_^